Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Senin, 31 Desember 2012

Tune Up 2013 FULL Crack


HELLO SOBAT s7 kali ini saya akan share sebuah software peningkat performa PC apa lagi klo bukan tune up Utilities , Tune up sendiri sudah sangat sering saya share karena performanya yang sangat memukau dan tidak mengecewakan , beberapa waktu lalu tune up kembali di updated oleh pihak tune up sendiri sehingga memiliki fitur-fitur baru yang sangat mengesankan , Kali ini saya akan share tune up 2013 , yang tentunya memiliki fitur-fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya dan dapat meningkatkan performa PC anda lebih baik dari pada sebelumnya . Saya Rasa sobat sudah tidak sabar untuk memiliki software ini , hehe , ok sobat untuk tidak membuang buang waktu saya kasih link downloanya ,

eiittsss sebelum mendownload sebaiknya sobat baca bagaimana cara agar tune up 2013 anda full version berikut caranya sob
1. instal tune 2013 yang sudah anda download ,
2. extract patch yang sudah anda download
3. copy patch ke dalam directory tune up 2013 , directory default C;/program and files:/Tune up
4. run as administrator ( WIN 7 and vista) lalu klik patch selesai





PASS MEDIAFIRE : s7-doddy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika sobat menemukan link yang rusak atau error tinggalkan komentar kami akan melakukan updated terhadap link yang rusak tersebut